Minggu, 21 Agustus 2011

Project After FLD

For thousand times, aku kembali diteror kembali oleh para pembacaku yang kece-kece dan imut ini (nyogok dikit). Teror pertanyaan yang sangat hobi menghiasi wall di facebook atau mention di twitter. and sometimes orang yang melakukan sama. hihi. 


pertanyaannya simpel :
"Kak, kapan novel kedua keluar nih? jangan-jangan udah keluar ya? aku udah nungguin lama banget nih... "


jawabanku akan selalu sama sebenarnya :
"Belum tau kapan kepastian publishnya. naskah udah aku kasih, lagi nunggu antrian untuk dinilai sama editorku layak publis atau enggak. "
dan editorku kebetulan lagi super-duper penuuuuuh naskah!
dia baru edit naskah baru per Januari 2012. jadi kalian mesti sabar-sabar ya menanti. dan jangan khawatir aku pasti akan selalu ngasih tau perkembangan novel kedua-ku sudah sampai di mana. kalian doakan yaa semoga bisa dipublish lagi. aminnn


Tentang novel kedua....
novel kedua ini alur ceritanya lebih ngebeat dan rock&roll. tokoh-tokonya banyak&konfliknya sedikit kompleks. oleh karena itu aku merencanakan untuk buat sekuelnya. enggak tau nanti akan jadi trilogi atau tetralogi. konflik ceritanya panjaaaang soalnya. tapi tenang... ga sepanjang sinteron Cinta Fitri yang sampai beratus-ratus episode kok. hehe


Soal judul
judulnya masih tentatif dan bisa dirubah-rubah. jadi kalau ada yg tanyain judulnya apa, aku akan selalu jawab itu :)
terkadang, kalau lagi iseng aku sering bocorin sepenggal percakapan novel kedua loh di twitterku. dengan hastag #ceritanovelkedua
kalau lagi beruntung kalian jadi ada gambaran sedikit deh ceritanya kayak gimana...
terakhir aku cuma mau bilang banyak2in yaa stok sabarnya nungguin novel keduaku. Ciao

0 komentar:

Posting Komentar