Jumat, 12 Agustus 2011

My "Weapon"


ini adalah item2 setia yg selalu menemani aku saat menulis..tanpa mereka, aku enggak bisa menuangkan imajinasiku...ibaratnya seperti senjata tempur yang wajib dipake saat berperang!


1) My beloved one, Heero















2) A cup of ice cappucinno or hot cappucino (disesuaikan dgn sikon) tanpa minuman yg 1 ini, mata saya ga bisa melek bener2 dan ga bisa konsen


 


3) sambil nulis harus ngunyah permen karet 1 ini...pasti deh ide banyak berdatangan :)



*kalau ini si Destroit.. selalu gangguin saya tiap nulis. tiap berapa menit selalu kedap-kedipin saya. genit memang si Destroit ini;) kalau saya lagi nulis pasti si Destroit ini ditaruh di tempat yang jauh dari jangkauan tangan..biar fokus nulis gitu hehe






terakhir seperangkat mp3 yang menyesuaikan adegan yang sedang aku tulis..kalo adegannya lagi sedih yaa pake lagu mellow, kalau adegannya lagi seru pake lagu rock 'n roll, adegan so sweet pakai love songs...lagunya uda aku paketin sendiri sesuai sikon adegan itu

well... kalau kalian nulis item wajib apa yg harus selalu ada bersama kalian??

1 komentar:

owner mengatakan...

Jadi kepikir mau bikin My "weapon" versiku ah......kkkk~

Posting Komentar