Rabu, 01 Juni 2011

My daily routine

Akhirnya bisa juga mosting blog... yep, kemarin2 karena aku 'dikejar' sama begitu banyak tugas dan deadline yang semakin dekat akhirnya aku bisa bernafas lega (setidaknya untuk hari ini). Ada waktu kosong yang sengaja aku sisihkan karena semua assignment sudah aku kerjain dari kemarin2. aku sekarang sudah bisa management waktu loh hehe jadi bisa menyishkan energi-ku untuk melanjutkan novel kedua.
Well, seperti yang sudah aku bilang sebelumnya. aktivitas aku sehari-hari berkutat dengan kampus, dosen, kegiatan kampus(akhir-akhir ini lagi sepi tugas), dan tugas yang beraneka ragam jenis dan macamnya yang disuguhkan oleh para dosen-dosenku tercinta (oke, ini berlebihan sekali) haha. tapi memang itu realita yang terjadi.
awal masuk kampus aku memang kaget dengan segala budaya baru dan aturan baru yang berlaku. dari jam pulang yang beda-beda tiap harinya, semenjak semester 2 sejak aku aktif di macam-macam kegiatan kampus aku jadi langganan pulang malam, teman2 yg datang dari berbagai macam budaya, cara belajar baru, dan sebagainya.
semenjak semester 2 ini jadwal kuliahku memang menggila. (from 8-5). kecuali hari kamis, harinya aku pulang cepet, jam 11 siang. cuma jadwal pulangku itu nggak bisa diprediksi sih. kadang kala saat dosennya sedang baik hati bisa aja aku cuma sampai jam 3..biasanya kalo pulang cepet, aku bakalan ngerjain tugas kelompok sama kawan2 tercinta. sambil nyambi gosip sih makanya sometimes pulang kelewat larut. haha
enggak larut2 juga sih. yah palingan pas bulan udah nongol aja;) hihi
nahh setelah sampai rumah biasanya badanku udah remuk luar biasa. cape banget2. soalnya setiap hari aku pp naik motor sendiri. jadi yaa begitu sampai rumah bawaannya pengen cepet-cepet mandi terus meluk bantal tercinta sampai esok hari.
biasanya dulu semasa aku masih menjadi murid sekolah. pasti dari jam 5-9 aku gunai buat nulis. dan menjelang tidur biasanya aku bakalan baca buku. sekarang kebiasaan itu hilang sejak aku masuk kuliah. makanya sekarang aku lebih berbenah lagi mengenai management waktu. aku harus bisa menyelipkan waktu nulis di kegiatan rutin sehari-hariku ini. yaa lagi nunggu waktu kuliah berikutnya, atau kerja rodi ngerjain tugas supaya bisa sisain spare time untuk nulis.
jadi aku bisa melanjutkan cerita untuk novel keduaku ini. semoga kalian, para pembaca setiaku ga akan bosan menanti aku 'melahirkan' bayi keduaku :) terima kasih yaa atas dukungan kalian selama ini. it means a lot for me

0 komentar:

Posting Komentar