Selasa, 24 Mei 2011

Perjalanan Novel Kedua

Hola pembaca aku kembali lagi... :D
kali ini aku mau menjawab pertanyaan-pertanyaan kalian para pembaca-ku yang sering mampir di twitter, facebook, dan lain2..
Mostly kalian bertanya kapan novel keduaku terbit. aku senang kalian begitu antusias membaca karyaku yang aku anggap masih belum ada apa-apanya hehe
untuk novel kedua sedang aku kerjakan di tengah kesibukanku ini. yah, semenjak aku jadi mahasiswi tugas-tugas begitu banyak datang dan menjadi bagian rutin kehidupanku akhir-akhir ini. #deritamahasiswa
thats why mengapa naskah novel kedua sangat mandek baru seperempat bagian aja. waktu-ku sangat kesita sama tugas kuliah dan kegiatan kampus. soalnya sekarang aku baru masuk menjadi salah 1 reporter majalah di kampusku.
makanya aku kurang bisa mengatur waktuku untuk bisa lebih membagi waktu buat menulis (maafkan aku). untuk itu sekarang aku akan lebih fokus dan menyisihkan waktu buat menyelesaikan cerita di novel kedua. kalian jangan bosan-bosan yah nagih sama aku hehe supaya aku semakin terpacu untuk menyelesaikannya.
oh ya sedikit bocoran di novel keduaku ini ceritanya berbeda dengan novel pertama, First Love Dilemma. 'irama' ceritanya lebih ngebeat dan ceritanya lebih keren pastinya. konfliknya juga sangat seru.
aku harap kalian mau sabar menunggu novel keduaku :)
terima kasih yaa atas dukungan kalian selama ini


Cheers,
Pricillia. AW

0 komentar:

Posting Komentar