Rabu, 22 Juni 2011

Thanks a lot,my lovely readers!:)


Sebenernya aku masih dalam masa "berkabung" akibat pekan UAS yang menyiksa batin. Berlangsung dari 13-24 Juni 2011.

Dan selama masa UAS, aku berhenti dari semua kegiatan menulis dalam bentuk apapun itu. semua konsentrasiku bener2 aku fokuskan untuk pertaruangan terakhirku di semester 2 ini. Karena nanti begitu aku masuk semester 3 (which is sebentar lagi) aku bakalan memilih jurusan. Karena di kampusku di fakultas komunikasi-nya ada 2 penjurusan yang wajib diambil oleh mahasiswanya : Public Relation atau Jurnalistik. Of Course I will take journalistic! Jadi demi mendapatkan IP yang memuaskan aku benar2 concern sama UAS kali ini.

Well seenggaknya pengecualian untuk hari ini. Ujian untuk hari ini adalah mata kuliah Analisis data & statistic. Its really nightmare! Dari jauh2 hari sebelum UAS aku udah was-was sendiri dengan mata kuliah yg 1 ini. aku ga bisa hitung2an. 
statistik selalu berkutat dengan hitungan dan rumus2 ow yeahnya itu! but thanks God, akhirnya semua penderitaan itu berakhir…

Begitu berakhirnya UAS Statis*it hari ini, it means aku ga perlu bertemu lagi dengan persamaan regresi dan kawan2nya itu. semoga hasil ujiannya baik & aku ga perlu mengulang mata kuliah ini lagi. (aminnn)

Setelah mumet dengan statistik, iseng2 setelah selesai ujian aku mampir ke Teras Kota, BSD (salah 1 mall yang lokasinya cukup dekat dari rumahku) tujuanku 1 : toko buku! Yep, selain toko buku ga ada tempat lain yang begitu nafsu aku kunjungi. Niatnya memang Cuma window shopping aja, habis stok bacaan di rumahku masih bejibun. Rasanya mubazir kalo harus beli buku yang baru lagi. Akhirnya karena Cuma window shopping aja, sekitar 20 menitan aku putuskan buat pulang.

Pas mau keluar di toko buku, di seberang kasir ada rak buku Best Seller. Tiba-tiba mata aku menangkap FLD terpampang manis di sana bersama buku-buku keren karangan Sophie Kinsella dll. Detik pertama, aku terpana. Detik berikutnya rasanya ada sesuatu di dalam hatiku yang begitu bergejolak. Ya, perasaan gembira dan terharu.

Aku enggak menyangka kalo FLD bakal dicintai begitu banyak oleh orang2. bahkan sampai mejeng di rak Best Seller segala :)
Oh iya, aku lupa bilang kalo sekitar 3 minggu yang lalu aku dapat kabar kalo FLD masuk cetakan kedua! sekali lagi ini benar2 di luar ekspetasiku. Aku ini seorang penulis baru yang karya pertamanya baru diterbitkan. Dan aku enggak menyangka ada sederet bonus2 lainnya setelah FLD berhasil dipublish penerbit GPU.

Terima kasih sebesar-besarnya kepada orang2 yang mengapresiasi membaca karyaku yang masih amatir dan jauh dari kata sempurna ini. special thanks buat pembacaku. Sabar yaa setelah UAS ini selesai, aku bakalan bener2 menyelesaikan novel keduaku ini. karena sudah enggak ada lagi halangan yang mengganggu. 
Of course that i wont never forget : for my Lord, Jesus Christ yang memberikan talenta serta kesempatan untukku menjadi seperti sekarang ini... 
sekian postingan kali ini, mohon maaf (untuk kesekian kalinya) jika dibumbui curhat :p

0 komentar:

Posting Komentar