Senin, 23 Mei 2011

the first word



hola para pembacaku!!
akhirnya aku bisa juga membuat media lain selain twitter dan facebook untuk komunikasi sama kalian semua :)
di blog ini aku janji bakalan sering share sama kalian soal tips nulis (banyak yang minta ajarin soalnya) well sebenernya aku juga masih amatir dan masih sangat amat perlu belajar kok hehe jadi kita sama2 saling melengkapi aja yah nanti ;)
oh iya aku mau mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kalian yang sudah baca novelku. terima kasih buat feedbacknya baik itu kritik, pujian, ataupun sanjungan. itu bener-bener sangat berarti buat aku
kira2 itulah sekilas pembukaan kata-kata yang mau aku sampaikan di postingan pertama ini. tunggu postingan2 berikutnya yaa soal formula menulis ala Pricil hehe


cheers,
Pricillia. AW

0 komentar:

Posting Komentar