Sabtu, 24 November 2012

Things about Zero Class : Revelation

Dear pembaca...

Terima kasih atas apresiasi kalian yang sudah baca Zero Class. Antusias serta komentar-komentar kalian yang mengisi terus amunisi semangatku buat nulis sekuelnya. Oh ya soal lanjutan ZC alias ZCR, akan ku-bahas di sini. Berhubung sudah banyak yang nanya soal ini, akan aku konfirmasi di sini soal kejelasannya. biar kesannya nggak PHP gitu hehe

1. Zero Class ini memang novel serial. yang artinya di buku pertama ini cerita akhirnya akan bersambung. Kisah berikutnya akan berlanjut di buku kedua Zero Class : Revelation

2. Zero Class : Revelation sedang dalam perjalanan selesai pengerjaannya. aku sendiri belum tahu kapan ini selesai. soalnya seperti yang aku bilang, nggak mau jadi PHP. kalau nanti aku janji 3 bulan lagi selesai, nggak tahunya belum kelar, kalian juga yang kecewa... Sekarang, aku cuma minta doa kalian agar aku bisa menyelesaikan sekuel ini.

3. Kenapa ZCR lama? 
Ada beberapa hal yang perlu aku riset matang-matang dari kemarin. Makanya sangat memakan waktu dalam pengerjaannya. pada akhirnya memang sudah ketemu sebagian, makanya sekarang bisa lanjut nulis.

Ya, semoga beberapa pernyataanku di atas bisa menjawab gerombolan pertanyaan yang kemarin mampir di wall facebook, mention twitter, DM, dan lain-lain^^


20 komentar:

Nur Hasniatul Jihan mengatakan...

kak zero class rovolutionnya kira2 kapan nih keluarnya? enggak sabaran pengen baca {} mumpung belum masuk hari UN =D

Unknown mengatakan...

rencana zero class mau d bikin brp seri?
smoga ga lama2 jg ya kelar ny..
penasaran bgt sm lanjutan critany..
ak bener2 suka sm karakter radit.. :D
semangat bwt lanjutin..
ak tunggu lanjutanny :D

Unknown mengatakan...

q juga penasaran sama zero class relevation.
kak,kalo udh terbit di gramedia, bilang ke aku ya! q mau cepet-cepet tau beli dan baca :D

Unknown mengatakan...

amin...
q jg suka sama karakternya Radit

Unknown mengatakan...

moga konfilknya di selesain di ZERO CLASS: REVELATION. because gue gak suka sebenernya penasaran buat nunggu buku selanjutnya /maafkan aku kak, i'm impatient ;A;/
i enjoy readin ZC, which is ngasi gue bayangan sebenernya tentang SMA, gak terlalu indah dan gak terlalu jelek juga,

reza mengatakan...

kapan nih kak ZCR nya keluar? udah penasaran banget sama ceritanya

Unknown mengatakan...

kak cepetan dikeluarin yaaa.aku udah nggak sabar nungguin keluar,penasaran nihhhh

Unknown mengatakan...

kak jangan lama-lama ya ... aku penasaran sama semua permasalah itu kan...

cyn mengatakan...

Kak, kan december ini ak ada ulum tuh, biasa, kira2 akhir taun dah keluar blom ya? Kan pas tuh, selesai test, sekalian baca novel bru, hehe

Unknown mengatakan...

iya nih kapan ZCRnya mau terbit, saya udah nungguin lama banget, bolak-balik gramed tapi nggak ada2.
kasih tau ya klo dah terbit

Raras's mengatakan...

Sama kaaak. Aku jg nunggu2 bgt nih ZCRnya. Kira2 kapan kak? Semoga udh cepet terbit ya. Tlg balas komennya ya kak :D thx

anakecil mengatakan...

kpan ZCR nya kluar., gk sbar pngin baca.
apalagi klw ada filmnya.

Unknown mengatakan...

halo kakak, aku suka banget sama karyanya kakak yang first love dilema. mungkin udah lebih dari 5 kali aku baca dan engga pernah bosen bacanya. Two thumbs ++ deh buat kakak
Dan novel kakak Zero Class ini gantung banget, saking gantungnya aku sampe kepo ngubek2 google apa memang ending apa belom. suka banget sama karakter radit >.<
Ditunggu kelanjutan zero class yang bikin aku kepo akut
semangat !!!

Unknown mengatakan...

Kakak!!!!! Zero Class keren bangett... Kapan nih kak ZCR keluar?? Udah gak sabar mau bacaa... Karakter Radit keren banget deh, cuma karakter nathan agak php ya kak? But the point is, your novel is super FABULOUS as always... Ditunggu yah kak novelnya,, Semangat!! XOXO

Faniaa Kagami mengatakan...

Hai kak! Aku tau novel ZC pas minjem di perpus hehehe.. Ceritanya seru banget! Radit kereeen<3.. Kapan ZCR keluar? Kalau keluar aku bakal beli! Terus bagaimana Radit sama Gita? Rachelnya cemburu nggak? Nggak sabar nunggu kelanjutannya. Ganbatte ya kak! Selalu ditunggu ZCR nya! xD

Eka Heltyani mengatakan...

Kak kpn nih ZCR nya keluar? Udah nunggu 2 tahun nih...

Pricillia A.W. mengatakan...

@ all: terima kasih sebesar-besarnya buat antusiasme kalian sama serial Zero Class ini. Aku terharu baca komentar kalian ini...
Dan, maaf aku baru sempat balas, soalnya aku jarang update di blog :( anways, penantian kalian bakal berkurang sedikit karena naskahnya sudah selesai kutulis, Sekarang editorku sedang mengeditnya jadi lebih cantik. Kita doakan segala prosesnya lancar, sampai ke tangan kalian... amin^^

BIAN's mengatakan...

Zero class REVELATION nya kerennn bangett.. aku udah beliii, setelah penantian selama 1,5 tahun :D tapii,,, kok masih ada sequelnya lagii :(
terus, yang ZCS nya kapan keluar ka??? saya nunggu 1,5 tahun buat ZCR nya, apa ZCS nya juga 1,5 tahun kemudian baru terbit???? dipercepat yaaaa penasaran nihh sama ending nya :)

*makin cinta ama radit..... always support Gita-Radit dehh....
*semangat ya kaaa bikin novelnya, semoga ZCS nya cepet keluar :D

xoxo

Unknown mengatakan...

kak seneng banget sama novelnya bikin aku yang males baca jadi ketagihan sama novelnya, kak ngebet nih pengen baca lanjutannya zero class pengen tau kelanjutan kisah radit sama gita.
*semangat kak buat novelnya
*semoga cepet selesai aminnnn
*kak kalo sempet bales ya :)

Unknown mengatakan...

Sumpah novel kak pricillia kali ini gua suka bangett, Makin keren aja,Di tunggu ya ZCS nya

Posting Komentar