Jumat, 27 Januari 2012

Hello Januari!

Kayaknya judul postinganku kebangetan banget ya?
pertama, posting di penghujung Januari. yang berarti bulan ini udah mau abis. udah kadaluarsa, Cil! hihi
kedua, jarak waktu postingan terakhir jauh bangeeeeeettt


Maafkan aku pembaca. Sepanjang akhir tahun kemarin aku banyaaaak banget kerjaan yang harus dirampungkan. dari mulai tugas kuliah yang seabrek-abrek sampai revisian naskah. jadilah blog ini terlantar sekian lama.


Awal tahun 2012 ini aku merasa begitu bahagia. Kenapa?
aku menutup tahun 2011 kemarin dengan wajah sumringah. di akhir tahun aku dapat project Kumpulan Cerpen Bukan Cupid bareng 14 penulis teenlit. lewat project ini persahabatanku dengan para penulis-penulis teenlit makin erat terjalin.
rasanya seperti punya kakak yang selama ini aku idamkan (soalnya aku anak pertama di rumah). bisa mendengar nasihat, petuah, serta sharing pengalaman dari mereka yang sudah makan asam garam.


aku merasa, tahun 2012 ini akan menjadi tahun yang jauuuuuuh lebih gemilang dari tahun 2011 kemarin.


welcome 2012^^

0 komentar:

Posting Komentar