Minggu, 06 November 2011

Its really hard to let it go...

Sudah lama tidak blogging. hampir sebulan lebih vakum seeprtinya..
now i come back with sad news. tentang Bruno.
Seminggu yang lalu Bruno hilang. Gara2 kelalaian papaku yang waktu itu buka pagar rumah dengan terburu-buru karena waktu itu udah telat mau gereja pagi. si Bruno akhirnya kabur. waktu itu aku lagi mandi dan enggak bisa langsung ngejar.
Singkat ceritanya seperti itu. aku capek dan jujur saja masih sedih mengungkit cerita soal hilangnya Bruno... walaupun cuma 11 bulan dia ada di rumah, rasanya meninggalkan begitu banyak kenangan manis. plus, di antara anjingku yang lain Bruno itu si biang rusuh dan onar. akibatnya sekarang rumah jadi sepi-sunyi. Brownies dan Buddy tipe anjing yang kalem. jarang membuat masalah seperti Bruno.

gosh, walaupun udah lewat 1 minggu tetepa aja masih ada rasa kehilangan yang begitu membekas. moodku seminggu ini bener-bener diacak-acak karena kejadian ini.
terlebih lagi posting terakhir di blog ini soal Bruno... :(
.....


Hingga akhirnya aku mulai intropeksi diri. secara ga langsung Tuhan pasti sedang negur aku. ya, semenjak masuk kuliah lagi di semester 3 aku ga punya quality time lagi di rumah. terlebih untuk anjng-anjingku. semua waktuku disita sama kegiatan perkuliahan dan kegiatan kampus.
bahkan waktu untuk nulis dan online di malam hari aja enggak sempat. soalnya begitu sampai di rumah pasti aku langsung tepar tak berdaya tak menyerahkan diri sama kasur. 


at least sekarang aku sadar. bahwa aku masih punya segudang tanggung jawab di rumah. sekarang aku lebih mau meluangkan waktu di rumah. buat Brownies dan Buddy. supaya kejadian seperti Bruno kemarin 'ga akan terulang lagi...


the last all i wanna say is : i really love you Bruno...i wont give up on you!:")


0 komentar:

Posting Komentar