Jumat, 22 Juli 2011

Changes into Vampire

Sudah beberapa hari ini aku mengalami fase tidur yang aneh. di saat matahari pagi udah mulai nongol, aku malah baru terlelap. giliran langit udah gelap aku malahan segar bugar...
aku bukan tipe orang yang suka begadang, atau tidur pagi seperti teman2ku. dari kecil udah diajarin ortu untuk tidur dan bangun tepat waktu supaya lancar beraktivitas.
tapi entah kenapa sekarang malah aku mencoba melawan hukum alam. siang jadi malam dan malam jadi siang. its reaaaaalllly disturb me!
walaupun sekarang lagi liburan sihhh, cuma aku takut ini berubah jadi habit.


penyebab aku berubah jadi kayak vampire gini (ngikutin fase bobonya) gara2 "kerasukan" ide yang enggak selesai2. yap, semenjak kedatangan dewa ide itu dia ngasih begitu banyak inspirasi dan bikin aku ga bisa berhenti nulis. sampai lupa makan, mandi, dan ansos sama dunia luar. bener2 larut banget. mungkin gara2 aku kangen berat nulis kayak gini. semenjak masuk kuliah jarang dapat waktu nulis yang panjaaaang kayak gini. liburan ini bener2 membawa berkah :)
atau juga mungkin gara2 cerita novel kedua yang penuh dgn bermacam intrik pada setiap tokoh2nya. dan pssst.. aku kasih bocoran nih kalau aku bakalan nulis sekuelnya. jadi novel keduaku nanti akan ada lanjutannya.

ditunggu aja yaa dengan sabar hehe
maybe kalau memungkinkan, minggu depan aku mau anter ke penerbit hehe

0 komentar:

Posting Komentar